5 Keunikan Tim Cheerleader Korea Utara

harga ban mobil
harga ban mobil

Menurut harga ban mobil tahun ini tidak sedikit pesta olahraga bertaraf dunia yang digelar. Awal tahun ini di Korea Selatan diselenggarakan Olimpiade Musim Dingin yangdibuntuti oleh 92 negara tergolong Korea Utara. Tentu saja urusan yang paling langka ini menjadi daftar sejarah tersendiri dimana Korea Utara dan Korea Selatan sedang di satu ajang yang sama.

Selain menyebabkan para atletnya guna bertanding, Korea Utara pun mendatangkan kesebelasan cheerleader untuk memeriahkan pertandingan. Berbeda dengan kesebelasan lainnya nih Korea Utara memiliki keanehan tersendiri. Tim cheerleader Korea Utara sudah unik perhatian semenjak kemunculan kesatu kalinya di Asian Games tahun 2002.

Penasaran apa saja keanehan dari kesebelasan cheerleader Korea Utara? Yuk simak informasi inilah ini!

1. Mencuri perhatian di tengah-tengah pertandingan dengan seragam serba merah
Berbeda dengan cheerleader asal Korea Selatan yang berpakaian terbuka. Tim penyandu sorak dari Korea Utara tampil serba tertutup dengan seragam berwarna merah terang. Kehadiran semua cheerleader ini telah menjadi sorotan di hari kesatu pengamalan Olimpiade Musim Dingin 2018.

Semua anggota chearledear memakai baju olahrga lengan panjang berwarna merah diperbanyak dengan topi kupluk dengan warna senada. Sedangkan dideretan depan pemimpin kesebelasan ini memakai pakaian berwarna birugampang dan putih. Aksi kesebelasan cheerleader ini pasti jadi pemandangan tak biasa dan menjadi pesona tersendiri.

2. Semua anggota cheerleader ini dipantau keluarganya
Seperti yang telah diketahui Korea Utara mempunyai aturan yang paling ketat untuk semua warganya. Makanya nggak heran seluruh anggotakesebelasan ini keluarganya diawasai dengan paling ketat. Bahkan mereka diperintahkan guna tidak berkata pada orang asing, menyerahkan keterangan untuk wartawan, sampai jangan bertatap mata dengan siapapun. Jika di antara dari perintah ini dilanggar dapat saja family mereka yang terdapat di Korea Utara dihukum berat. Jadi tugas sebagai penghibur di tengah-tengah pertandingan ialah pekerjaan yang lumayan berat untuksemua perempuan yang tergabung di kesebelasan cheerleader ini.

3. Tingginya mesti 163 cm
Hal beda yang lumayan unik ialah kualisifikasi jasmani dari anggotakesebelasan cheerleader Korea Utara. Berdasarkan keterangan dari News.co.au semua perempuan muda Korea Utara ini mesti mempunyai tinggi 163 cm. Selain tersebut ia pun harus mempunyai wajah cantik dan menarik. Seleksinya pun sangat ketat lho jadi nggak sembarang orangdapat ikut menjadi kesebelasan cheerleader Korea Utara.

4. Menyanyikan lagu-lagu yang familiar dari Korea Utara
Di samping penampilan fisiknya yang menarik dan unik perhatian. Tim inipun punya lagu-lagu eksklusif yang dinyanyikan ketika menjadikesebelasan sorak di suatu pertandingan. Misalnya saja lagu yang isi kata-katanya tentang perkenalan diri, selain tersebut mereka pun menyanyikan lagu-lagu familiar di Korea Utara. Lagu pop yang tersiar dinyanyikan ialah Whistle.

5. Berasal dari universitas terbaik di Korea Utara
Nah, nggak main-main nih seluruh anggota kesebelasan cheerleader dari Korea Utara ini punya edukasi tinggi. Semua naggotanya berasal dari universitar terbaik di Korea Utara. Terbayang dong dengan akses edukasi yang masih sulit, orang-orang yang sukses masuk ke Universitas Kim Il-Sung. Sudah tentu setiap anggota cheerleader ini dari family yang terpandang dan pinter kan.

Unik kan kenyataan dari kesebelasan cheerleader Korea Utara ini. Walaupun kedatangan kesebelasan Korea Utara ke Olimpiade Musim Dingin ini menjadi kontroversi, tidak sedikit juga yang menyokong lho. Banyakpenduduk Korea Selatan yang mendukung tahapan positif ini dandiinginkan hubungan kedua negara ini menjadi lebih baik kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *